Bianglala Tertinggi Se-Indonesia Ada di Aeon Mall Jakarta, Cocok untuk Pasangan Saat Valentine


J-Sky Ferris Wheel (Riyardiarisman)

Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang, karena di bulan tersebut ada Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Di hari itu setiap orang merancang berbagai cara untuk membuat pasangan atau orang yang dicintainya bahagia, dari sekadar memberikan kartu ucapan, bunga, cokelat atau kado, hingga cincin untuk menunjukkan rasa cinta. Tempat bernuansa romantis juga menjadi pilihan untuk tempat mengungkapkan kasih sayang tersebut, misalnya melalui momentum makan malam bersama yang romantis.

Jika kamu mau mencoba yang lain dari yang sudah ada, maka kamu bisa berkunjung ke Aeon Mall, yang berlokasi di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Di sana, terdapat bianglala yang diberi nama J-Sky Ferris Wheel. Bianglala ini bisa dibilang cocok untuk pasangan dalam menyambut Valentine.

J-Sky Ferris Wheel (Aftermarketplus)

Dalam rangka menyambut Valentine, J-Sky Ferris Wheel, bianglala yang diklaim tertinggi di Indonesia saat ini, menawarkan program ‘Romantic Dinner in The Sky’, paket acara makan malam bersama untuk dua orang (couple) di dalam gondola yang akan terus berputar selama 30-45 menit sambil menikmati indahnya malam Kota Jakarta dari ketinggian.

Di atas ketinggian 69 meter dengan bianglala raksasa berdiameter 50 meter, makan malam romantis di dalam bianglala yang berputar ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Dinner romantis di J-Sky Ferris Wheel (Tribunnews)

“J-Sky Ferriswheel selalu berusaha untuk selalu ber-inovasi dan selalu berusaha menjadi yang pertama.Mengusung Tema 2018 yaitu Creativity, kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik, untuk masyarakat meng-collect moment-moment yang tak terlupakan,” sebut Hironori Takano, President Direktur PT Momozen Amusement Indonesia, seperti dikutip dari Tribunnewscom, Rabu (14/2/2018).

Uniknya lagi, pada setiap gondola memiliki tematik yang berbeda-beda, tergantung selera pemesannya. Terdapat motif Shabby Chic, Black & White, dan lainnya.

Bianglala di Aeon Mall (Tribunnews)

Jika kamu berencana ke bianglala ini, sebaiknya kamu segera untuk berkunjung ke sini, karena event ini diadakan terbatas. “Makan malam Romantis atau ‘Romantic Dinner in The Sky’ ini hanya akan berlangsung pada tanggal 14-18 Februari 2018. Kami pun hanya menerima lewat reservasi by Online (email & Sosmed; ferriswheel.jsky). Varian Paketnya adalah Paket Sky dan Paket Star dengan range harga Rp 250 ribu-Rp 350 ribu untuk paket makan malam berdua (Couple),” ujar Riza Karsono, Marketing & Sales Manager J-Sky Ferriswheel.

Jadi, tunggu apa lagi? Jika kamu kebetulan sudah punya pasangan, maka nggak ada salahnya untuk mencoba datang ke bianglala ini, untuk makan malam romantis sambil menikmati pemandangan Jakarta kala malam. (tom)

Apa Komentarmu

sumber : jadiberita